Hamil Tua, Kim Kardashian Idap Penyakit Serius?

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id - Bintang reality show Kim Kardashian kembali menghebohkan publik. Kali ini, dengan berita mengenai kondisi kesehatannya. Kim yang tengah hamil anak kedua itu mengungkapkan, kemungkinan dia mengidap penyakit yang cukup serius.

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Itu terungkap pada cuplikan episode terbaru tayangan reality show, Keeping Up With The Kardashians yang akan segera tayang pekan depan.

Dalam cuplikan tersebut, selebriti seksi itu bercerita kepada ibunya, Kris Jenner dan sang kakak, Kourtney Kardashian mengenai kabar kurang menyenangkan yang baru ia terima dari dokter kandungannya.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

"Mereka melihat ada lebih banyak cairan daripada yang seharusnya di plasenta saya, yang bisa berarti saya mengalami toleransi karbon, atau mengidap diabetes," ujar Kim seperti dikutip dari E Online.

Sang ibu, lantas mengungkapkan kekhawatirannya dan mengatakan bahwa ia berharap anak keduanya itu tak menderita penyakit diabetes. 

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian

Kim memilih untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Istri rapper Kanye West itu tak mau stres, di tengah kehamilannya yang sudah memasuki usia tua.

Meski begitu, Kris tetap memperingatkan Kim untuk berhati-hati. Sebab, saat hamil anak bungsunya, ia didiagnosis menderita diabetes.

"Saya menderita diabetes gestasional saat mengandung Kylie. Itu sangat serius. Itu bisa mengancam nyawamu," kata Kris.

Perlu diketahui, diabetes gestasional adalah jenis diabetes yang dialami wanita selama masa kehamilan. Ini ditunjukkan dengan kadar glukosa yang tinggi dalam darah pada wanita hamil. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya