Baim Wong Memperkenalkan Tukang Ojek Baik Hati

Baim Wong
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Baim Wong Berbisnis dengan Mantan Pacar
- Ada hal tak biasa dalam acara New Eat Bulaga yang tayang di ANTV, pada Senin, 30 November 2015. Baim Wong yang hari itu menjadi bintang tamu, datang ke ANTV, yang ada di Studio 3 Epicentrum, Kuningan, Jakarta, naik ojek. Uniknya, tukang ojek beserta motornya, langsung diajak masuk ke atas panggung.

Baim Wong Jajal Bisnis Kecantikan, Terinspirasi Brad Pitt

Ternyata Baim memang sengaja melakukannya. Ia ingin memerkenalkan tukang ojek ini sebagai tukang ojek baik hati. Ia bernama Soleh, umur 65 tahun, dan di media sosial dikenal sebagai tukang ojek iklas, karena sering tidak mematok tarif pada penumpang. Tak jarang, ia memersilahkan penumpang sendiri yang menentukan bayaran untuk dirinya.
Belum Menikah, Baim Wong Sering Kepikiran


“Jadi si bapak ini dikenal sebagai tukang ojek baik hati, selain mencari uang dengan cara halal, ia senang menolong orang,” jelas Baim, kepada host New Eat Bulaga, Uya Kuya.


Sayangnya, meski punya hati bersih, Soleh pernah punya pengalaman pahit dikerjai penumpang. “Saya pernah diminta antar ibu-ibu sampai ke Tangerang, muter-muter dua jam. Kata ibu itu dia nyasar, lalu minta pinjam hape, beberapa menit kemudian dia hilang, saya tidak dibayar, hape saya raib,” kata Soleh dengan wajah polos.


Untuk membalas kebaikan hati Soleh, maka Baim Wong bersedia menerima tantangan Uya, bermain game Jebret, alias Jebakan Bertingkat yang nanti hadiahnya diberikan kepada soleh. Lalu bagaimana hasilnya? Saat artikel ini ditayangkan, acara variety show itu masih tayang live di ANTV. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya