Stuart Collin Tak Takut Ancaman Risty Tagor

Risty Tagor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Sidang cerai Stuart Collin dan Risty Tagor berjalan alot. Risty tetap bersikukuh untuk bercerai, sedangkan Stuart tetap berjuang mempertahankan rumah tangganya. 

Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot

Kuasa hukum Stuart, Ferry Ericson menjelaskan, pihaknya siap menjawab gugatan Risty. Ia menilai, tuntutan yang diajukan Risty sejauh ini tidak mendasar. 

"Risty bilang masalah terus menerus, padahal baru menikah tiga bulan. Terus, kekerasan terhadap anak itu enggak ada sama sekali. Kami bantah semua hari ini," ujar Ferry, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 30 November 2015

Risty Tagor Tolak Bersentuhan dengan Stuart Collin

Ferry menambahkan, Stuart tidak takut dengan ancaman Risty yang kabarnya akan mendatangkan ratusan saksi untuk mengalahkan Stuart. 

"Terserah, dia bilang mau datangkan banyak saksi, kami enggak takut. Soalnya, klien kami akan terus perjuangkan, karena memang Stuart tak mau bercerai," kata Ferry.

Ketegangan Stuart Collin Hadapi Sidang Putusan

Sementara itu, terkait tak datangnya Stuart di sidang hari ini. Felix tak mengetahui alasannya kliennya tersebut.

"Iya, Stuart memang janji setiap sidang akan selalu datang. Tetapi, tadi saya coba telepon, ternyata handphone-nya enggak aktif," ucapnya. (asp)

Stuart Collin

Stuart Collin Tolak Perlakuan Istimewa saat Ujian Paket C

Stuart memuji para pengawas ujian.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016