Tampil Cantik dengan Ramuan Pasta Bawang

Perawatan wajah wanita.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Saat ini, banyak wanita menggunakan pasta bawang untuk memperbaiki kulit mereka. Pasta bawang merah dipercaya dapat menjadi obat alami yang efektif untuk meningkatkan warna kulit. 

Tips Tetap Cantik saat Musim Hujan
Menurut para ahli kecantikan, pasta bawang harus diterapkan pada kulit dua kali sebulan untuk mendapatkan hasil terbaik. Obat alami ini juga memiliki vitamin E yang membuat kulit terasa lembut dan kenyal. Berikut ini, beberapa ramuan pasta bawang untuk kecantikan dilansir Boldsky.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Pasta bawang dan air mawar

Setelah mengaplikasikan pasta bawang pada kulit, bilas wajah Anda dengan air mawar segar. Pasta bawang akan membuka pori-pori dan air mawar akan membantu membersihkan pori-pori pada wajah.

Pasta bawang dan air kelapa

Oleskan pasta bawang pada kulit. Setelah 15 menit, bilas wajah dengan air kelapa. Air kelapa memiliki sifat asam, sehingga dengan demikian dapat membantu meningkatkan elastisitas pada kulit.

Pasta bawang dan susu

Bilas wajah dengan susu dingin dan keringkan. Terapkan pasta bawang pada wajah dan biarkan hingga kering. Ketika kering, bersihkan wajah dengan pasta bawang. Cara ini membantu untuk membersihkan pori-pori dan meningkatkan warna kulit Anda.

Pasta bawang dan minyak almond 

Oleskan pasta tipis pada kulit. Biarkan pasta pada kulit selama 15 menit dan bilas wajah dengan air hangat. Kemudian, setelah itu pijat kulit dengan minyak almond. Cara ini dapat membantu memanjakan kulit, sehingga menjadi lembut dan elastis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya