Asiknya Menginap di Hotel Roti Barcelona

Hotel Roti
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya
- Saat melewati sebuah toko roti satu hal yang sering dilakukan banyak orang adalah menengok atau minimal akan berkomentar "heem aromanya sedap."

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Kelezatan aroma yang diciptakan dari sebuah roti seringkali menggugah hati orang untuk membelinya. Namun pernahkah membayangkan tinggal di dalam sebuah toko roti? Bagi yang penasaran kini bisa mencoba menginap di sebuah hotel roti.
Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar


Hotel roti tersebut ada di Barcelona. Hotel Bakery memiliki fungsi toko roti seutuhnya di lantai dasar yang bahkan bisa dilihat dari luar hotel. Tidak hanya membuat roti, tempat ini bahkan menjualnya di bagian resepsionis hotel
.

seperti dilansir laman
Dailymail,
roti yang dijual di Hotel Bakery benar-benar tradisional dan bisa dipastikan pintu masuk Hotel Bakery memiliki aroma terbaik dan terunik yang pernah ada di kota Barcelona.


Hotel yang didesain oleh desainer interior kondang Lázaro Rosa-Violán menjaga barang-barang yang ada di dalam kamar hotel sederhana dan segar.


Terdapat sebuah lampu baca warna hitam yang diletakkan di atas kasur. Meskipun ukuran kamar cukup sempit, namun tetap terlihat mewah karena pilihan warna putih yang mendominasi ruangan.


Hotel ini terletak di daerah Eixample, hanya beberapa blok dari gedung terkenal la Pedrera Gaudi, sebuah situs bersejarah yang diresmikan UNESCO. Untuk bisa menginap di Hotel Bakery dan menikmati aroma roti yang sedap, pelancong hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 1,2 juta untuk kamar dobel.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya