Lima Aktivitas yang Dongkrak Kemampuan di Ranjang

Ilustrasi bersepeda / sepeda
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id - Ketika aktivitas ranjang mulai terasa hambar dan tidak berapi-api seperti awal pernikahan, ada baiknya pasangan suami istri, mulai melakukan beberapa kegiatan, yang mampu meningkatkan gairah seksual.

Tour De Singkarak 2016 Etape I Dimulai

Berikut lima rekomendasinya yang dilansir dari laman Toggle:

Acro Yoga

Kelebihan yoga ini adalah bisa dilakukan bersama pasangan. Dalam Acro Yoga, kepercayaan merupakan kunci untuk mendapat keseimbangan. Dengannya kita tidak hanya meningkatkan kekuatan dan kelenturan, namun bisa bisa membuat hubungan jadi lebih panas.

Brazilian Jiu Jitsu


Di samping mendapat latihan beladiri, Brazilian Jiu Jitsu mengajarkan kita bagaimana menggunakan badan sebagai satu kesatuan. Dengannya,  tubuh kita bisa menjadi alat peledak gejolak asmara di ranjang.

Pilates

Elemen terpenting dalam pilates adalah pengendalian, fokusnya pada teknik ketimbang kecepatan. Hal terpenting dari pilates adalah menekankan pada aktivitas menarik perut ke belakang, sesuatu yang akan meningkatkan aliran darah ke bagian pelvis, dan ini bagus untuk membuat aktivitas ranjang jadi kian panas.

Bersepeda


Aktivitas memompa adrenalin ini merupakan salah satu olahraga terbaik untuk membangun sistem kardiovaskular. Sistem ini penting agar hubungan di atas ranjang bisa berlangsung lama.

Melakukan tari tiang

Tarian layaknya film India ini tidak hanya seksi, tapi juga bisa membantu wanita menjadi lebih mengenal tubuhnya. Kegiatan ini juga bisa membantu mereka menunjukkan unsur sensualitas dirinya kepada pasangan.

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016