Main Film Layar Lebar, Giring Nidji Siap Terbang ke Korea

Giring 'Nidji'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id - Vokalis band Nidji, Giring, tak lama lagi akan bertolak ke negeri gingseng, Korea untuk menyelesaikan project film terbarunya yang berjudul Jilbab Traveler. Giring pun kembali akan menyapa para penggemarnya di film terbarunya mendatang.

"Bulan Desember syuting ke Korea. Jilbab Traveler karya mbak Asma. Saya nggak pernah merasakan suhu 0 derajat karena besok ada di sana, jadi siap-siap buat kedinginaan," kata Giring yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 30 November 2015.

Diakui bapak dua anak itu, dia sedang bermasalah dengan kesehatan.

Giring 'Nidji' Goda Momo Soal Jodoh

"Kesehatan saya lagi nurun," ucapnya.

Meski begitu ia tetap ingin tubuhnya terlihat lebih langsing demi film. Pria berusia 32 tahun itu rela menurunkan berat tubuhnya.

"Berat badan mau gue turunin tiga kilogram lagi targetnya. Saya ingin keliatan lebih sli karena karakternya di situ. Saya mulai dari nol lagi aktingnya. Ternyata akting nggak cuma itu aja. Acting coach saya berpengalaman," ungkapnya.

Karena mulai aktif terjun di dunia film, pria berambut ikal ini pun mengaku, sangat mengidolakan aktor Reza Rahadian. Maka dari itu, ia berusaha terus belajar demi akting yang memukau.

"Kenikmatannya ketika bisa berhasil meyakinkan penonton bahwa saya adalah si karakter ini. Sampai lupa itu Giring.  Target gue sekarang tiap tahun, satu film. Satu film satu tahun. Milih peran. Harus cocok sama saya dan nyaman," paparnya.

Giring akan berangkat ke Korea pada 20 Desember 2015. Selama tiga hari Giring dan seluruh tim dalam film tersebut berada di Korea.

Pada 24 Desember, keluarga Giring pun menyusulnya. "Tanggal 24 mereka (istri dan anak-anaknya) nyusul. Tanggal 25 mereka sampai Korea. Dan kita sampai 29 Desember. Enggak tahun baru di Korea. Tahun baru nyari duitlah bos. Hehehe," ucapnya.

Alasan Giring Nidji Bisnis Portal Online
Giring Nidji bicara soal THR

Trik Jitu Investasi Saham Ala Giring 'Nidji'

Giring banyak bertanya dan mencari informasi.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2016