Vidi Aldiano dan Target 2016

Vidi Aldiano
Sumber :
  • dokumen pribadi VA label
VIVA.co.id
Duet Vidi Aldiano dan Bimbo Tutup MTQ 2016
- Tahun 2015 menjadi tahun yang super padat bagi penyanyi Vidi Aldiano. Ia mengaku banyak kegiatan yang terbengkalai. Di 2015, banyak targetnya yang belum tercapai, untuk itu pada tahun 2016 mendatang pelantun lagu 'Gadis Genit' ini akan menuntaskan target-targetnya yang belum tercapai.

Bimbo dan Vidi Aldiano Meriahkan Penutupan MTQ Nasional 2016

"Di industri musik banyak banget. Konser belum. Album ketiga belum. Tahun lalu banyak bisnis start up dan proyek di luar musik. Tahun depan ingin fokus balik lagi ke musik soalnya banyak yang nanya mana album, kapan konser tunggal dan sebagainya," kata Vidi saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.
Selain Album, Vidi Aldiano Siap Rilis Buku


Tidak tercapainya target membuat konser tunggal dan rilis album dikarenakan ia fokus untuk menyelesaikan pendidikan S2 di Inggris. Setelah lulus dengan predikat cum laude, Vidi mengaku misinya di tahun ini hampir selesai dan segera untuk melanjutkan misi baru di tahun depan.


"Setiap tahun punya visi dan misi. Tahun  2015 udah hampir selesai. So far apa yang gue mau di tahun 2014, alhamdulillah udah lumayan sesuai dengan harapan, ada yang lebih malah. Sekarang lagi persiapkan apa yang harus dilakukan untuk capai mimpi 2016 nanti," ucap Vidi.


Tepat di tahun ini penyanyi yang terkenal lewat lagu Nuansa Bening itu memperingati tujuh tahun ia berkarya di industri musik. Sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang berjasa untuknya, ia pun ingin memberikan sesuatu yang berharga juga untuk mereka.


"Album ketiga, pasti. Pinginnya juga sudah ada persiapan konser juga, karena pinginnya disiapin benar-benar. Yang jelas fokus utama album dulu karena butuh banyak materi. Dan persiapan konser mulai di 2016," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya