Ingin Bayi Kembar, Tya Ariestya Jalani Program Bayi Tabung

Tya Ariestya
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Tya Ariestya Melahirkan Anak Pertama
- Usia pernikahan Tya Ariesta dan Irfan Ratinggang masih seumur jagung, yakni satu tahun. Namun, mereka sudah tak sabar dan segera ingin memiliki momongan. Keduanya memutuskan menjalani program bayi tabung.

Akan Melahirkan, Tya Ariestya Malah Sedih

Kepada
Tya Ariestya Masih Aktif Bekerja Jelang Persalinan
VIVA.co.id , Tya menceritakan program bayi tabung yang sedang mereka jalani. Tya ingin memiliki anak kembar.


"Saat ini, aku sedang menjalani program bayi tabung. Alhamdulillah, sel telur aku banyak. Aku sih
pengen
bayinya kembar, jadi nanti embrio yang dimasukkan itu ada dua. Dan, tergantung kekuatan aku bagaimana embrio akan berkembang. Intinya, ingin bayi yang sehat dulu, doakan ya," ujar Tya dengan wajah bahagia didampingi Irfan di Klinik Morula IVF Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 30 November 2015.


Menurut dokter yang menanganinya, dr. Aryanto Pradana, SpOG, Tya tak memiliki gangguan kesehatan untuk menjalani program bayi tabung. ‎Dia sudah menjalani program ini selama delapan hari.


"Dia (Tya) enggak ada masalah, ini kan program untuk membantu. Kita juga tidak memberi jaminan. Tetapi,
request
-nya memang bayi kembar. Namun, bukan berarti bayi tabung bertujuan untuk bayi kembar, ya seperti bonus," ujar dr. Aryando yang membantu program bayi tabung Tya dan Irfan.


Tya dan Irfan masih enggan untuk memberikan bocoran biaya yang akan mereka keluarkan. "Alhamdulillah terjangkau kalau di sini, enggak ratusan juta kok," tutur Irfan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya