Terungkap Ulah Kejam Pembenci Artis Top Korea

Yoon Eun Hye
Sumber :

VIVA.co.id - Tidak selamanya hidup sebagai seorang artis di Korea Selatan penuh dengan gemerlap dan puja-puji penggemar. Selain memiliki fans fanatik, para artis di Negeri Kimchi ini juga memiliki anti fans.

Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap

Cerita soal anti fans ini tak pernah ada habisnya. Mereka adalah fans gila yang sangat terobsesi pada selebriti. Tak hanya itu, bahkan mereka tega berbuat jahat dan menyerang para seleb dengan kejam. 

Berikut ini beberapa selebriti papan atas Korea yang menjadi korban kejahatan anti fans seperti dilansir dari Koreaboo:

Isi Tabungan Artis Top Korea Dibongkar di Depan Umum

Yoon Eun Hye

Penyanyi dan juga artis cantik ini pernah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari seorang antifans. Seorang pria datang dan menyemprotkan cairan berisi campuran, saus, cuka, dan cabai ke matanya. Pengalaman ini meningalkan trauma mendalam bagi bintang drama Lie To Me ini. Eun Hye selalu berjalan menunduk.

Mahalnya Ungkapan Terima Kasih Tiga Artis Top Korea

Yunho TVXQ

Penyanyi yang sedang menjalani wajib militer ini ternyata juga pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari antifans. Pada 2006, Yunho meminum sesuatu yang semula dia pikir jus jeruk. Ternyata minuman itu mengandung lem super yang membuat penyanyi seksi ini muntah  dan batuk darah sebelum akhirnya pingsan.

2PM

Boyband terkenal Korea ini pernah menerima buket bunga warna putih.  Di Korea bunga putih merupakan simbol kematian.       

Do Jiwoon

Artis 47 tahun ini pernah mengalami hal menakutlan dengan antifans. Dia pernah diculik dan disembunyikan di dalam bagasi sebuah mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya