Oddie Agam Restui Lagu Lawasnya Diremix

Oddie Agam
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang
- Tampaknya lagu-lagu lawas era 80'an belum lekang dimakan waktu. Hal itu dibuktikan penyanyi lawas Oddie Agam dengan mendaur ulang lagu-lagu lamanya.

Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar

Mantan suami Chintami Atmanegara itu mengungkapkan daur ulang lagu-lagu lawas pun terbukti sukses di Amerika serikat.
Shae Luncurkan Album Baru 'Seperti Magic'


"Lagu
recycle
(daur ulang) itu di Amerika sebuah bisnis dan itu menjadi hits lagi, padahal sudah hits. Jadi, menyampaikan ulang dengan penyanyi baru," kata Oddie Agam di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 30 November 2015.


Pencipta lagu 'Antara Anyer dan Jakarta' ini pun mengatakan saat ini di Indonesia  lagu-lagu lawas juga masih memiliki banyak  pendengar fanatik. Selain itu juga dengan banyak lagu-lagu lawas yang di buat remix semakin menambah cita rasa musik Indonesia.


"Banyak lagu-lagu tahun 50-60-an masih hidup dan mendapat pendengarnya. Remix itu meningkatkan kembali animo pendengar terhadap lagu-lagu lama," ujarnya.


Ia pun mengaku tak keberatan jika lagu-lagu ciptaannya diaransemen ulang. Menurutnya, dengan mengubah aransemen membuat musik menjadi lebih beragam.


"Saya suka, karena mengubah suasana musiknya kayak 'Wow' jadi pop disco. 'Aku Cinta padamu' lebih cepat ritmenya, jadi perubahan-perubahan seperti itu yang bagus," katanya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya