Pengakuan Mengejutkan Bintang Meteror Garden

Vic Zhou dan istri memamerkan cincin pernikahan
Sumber :
  • Weibo Vic Zhou

VIVA.co.id - Vic Zhou sempat mengejutkan penggemarnya, ketika ia mengumumkan pernikahannya dengan Reen Yu. Vic Zhou menikahi artis tersebut pada 10 November lalu. 

Misteri Bayi Perempuan Bintang Meteor Garden

Mantan kekasih Barbie Hsu ini menbocorkan pernikahannya tersebut melalui akun Weibo. Ia memasang foto dirinya dengan Reen Yu yang mengenakan cincin kawin. 

Saat menghadiri
Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama
premiere film terbarunya,
Pengakuan Wanita Thailand Bercinta dengan Vic Zhou
Go Lala Go 2 di Tiongkok, Vic disinggung soal pernikahannya tersebut. Diakui Vic, awalnya ia dan Reen Yu tak berencana menggelar resepsi pernikahan. Namun, keinginan itu ditepis setelah orangtua kedua belah pihak menuntut pasangan ini untuk menggelar resepsi. 

"Untuk menghormati orangtua kami, saya akan menggelar pesta pernikahan," ujar Vic seperti dilansir dari Asianpopnews, Selasa, 1 Desember 2015.

Dalam kesempatan itu, wartawan bertanya, apakah Vic akan mengundang personel F4 yang terdiri dari Jerry Yan, Ken Zhu, dan Vanness Wu di pesta pernikahannya, pemeran Hua Ce Lei dalam drama Meteor Garden ini memberikan jawaban yang mengejutkan awak media.

"Saya tidak akan mengundang F4. Kami akan menggelar pesta privat, dan hanya keluarga yang diundang. Kami tidak mengundang teman-teman artis," ujarnya.

(mus)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya