Musim Hujan, Tampil Modis dengan Sweater

Ilustrasi Sweater
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Ketika musim hujan datang, Anda tentu menyiapkan perlengkapan, seperti payung dan baju hangat. Banyak orang berpikir, saat musim hujan penampilan mereka akan terbatas karena mengikuti kondisi cuaca.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Kini, keraguan tersebut dapat Anda hilangkan dengan mencoba kenakan pakaian hangat, seperti sweater. Berikut ini, beberapa ragam koleksi sweater untuk tampil modis dilansir Boldsky.

Sweater kuning


Saat musim hujan sweater dengan warna kuning sangat dibutuhkan. Sebab, warna tersebut dapat mencerahkan penampilan Anda dalam berbagai aktivitas. Sehingga dengan kata lain pakaian ini dapat membuat perubahan secara ringkas.

Sweater hitam glitter


Mengenakan sweater hitam dengan tambahan manik-manik atau glitter dapat memberikan sebuah penampilan yang mengesankan. Sebaiknya kenakan pakaian ketika malam hari sehingga manik-manik akan memancarkan cahaya yang indah.

Sweater abu-abu


Memakai sweater abu-abu dapat membuat Anda terlihat lebih kasual namun tetap elegan. Anda juga dapat menambahkan beberapa aksesori seperti syal warna merah muda.

Swater bergaris


Sweater jenis ini dapat membuat tampilan Anda lebih berkesan saat musim hujan. Anda juga dapat kenakan sweater ini di berbagai kesempatan.

(mus)

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024