Perilaku Unik Artis Top Korea Jadi Sorotan

Taeyang
Sumber :
  • facebook.com/TAEYANG

VIVA.co.id - Banyak cara yang dilakukan artis top Korea Selatan untuk berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya. Mulai dari foto, memberi tanda tangan dan menjawab pertanyaan yang mereka ajukan di media sosial. 

Isi Tabungan Artis Top Korea Dibongkar di Depan Umum

Namun, personel BigBang, Taeyang memilki cara unik untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya. Sebelumnya, ia mengajak kencan penggemarnya. Kini, Taeyang kembali memanjakan penggemar dengan cara yang berbeda.

Taeyang tertangkap kamera memberikan perhatian pada penggemarnya. Taeyang yang baru kembali dari tur dunia tampak memberikan makananannya pada penggemar lewat celah di jendela. Bukan hanya makanan kecil seperti permen, jeruk yang telah dikupas, dia bahkan mengupas kulit pisang untuk penggemarnya.

Mahalnya Ungkapan Terima Kasih Tiga Artis Top Korea

Lucunya, dalam sebuah foto yang beredar, tampak seorang penggemar menolak pemberiannya. Tetapi, pelantun Eyes, Nose, Lips ini tak putus asa. Ia menggerakkan makanan yang ingin diberikan ke penggemarnya. Saat penggemar mengambil makanan tersebut, Taeyang mencoba menggodanya. Ia menahan seolah tidak ingin melepas makanannya tersebut.

Bahkan setelah beberapa kali membagi makanan, dan melambaikan tangan, dia kembali membuka jendela, memberi kode masih ada cemilan di dalam mobilnya. Hal itu mengundang simpati dari netizen. Mereka merasa iri dengan VIP (sebutan penggemar Big Bang) yang dimanjakan bintang idolanya. 

Artis Top Korea Laporkan 76 Pembenci ke Polisi

"Perhatian yang menggemaskan," ujar salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Interaksi yang lucu," ungkap yang lainnya. "Itu Taeyang kan? Saya bukan VIP, tapi in sangat lucu," ungkapnya. "VIP sangat menggemaskan, mereka sangat hati-hati menyentuh tangannya," kata yang lainnya.

(mus)

Park Yoochun dan isu pernikahan mendadak

Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap

A ditangkap dengan tuduhan pemerasan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016