Mengulik Cerita Cinta Ely Sugigi dan Suami Berondong

Pernikahan ala Ratu Ely Sugigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Rumah tangga Ely Sugigi dan Ferry Anggara sedang menjadi sorotan. Pernikahan Ely dengan suami berondongnya dikabarkan sedang bermasalah. Ely mengaku tak bahagia.

Ely Sugigi Pisah Ranjang dengan Suami Berondong?

Hal itu diungkapkan Ely dalam akun Instagram pribadinya. Pengakuan Ely tentu saja mengejutkan publik. Maklum, pasangan ini masih dalam hitungan puluhan hari sebagai pengantin baru. Mereka belum sebulan menjalani hidup sebagai suami istri. 

Tetapi, sebenarnya, beberapa hari setelah menikah, rumah tangga Ely dan Ferry juga sudah disenggol masalah. Ferry sempat kabur ke kampung halamannya. Ely marah dan berteriak minta cerai.

Syarat Ely Sugigi Siap Dipoligami Suami Berondong

Ferry kesal karena Ely begitu mudah mengungkapkan kata cerai. Ia merasa sakit hati. "Saya juga punya perasaan. Saya kecewa karena gampang banget bilang cerai," ujar Ferry. 

Masalah rumah tangga Ely dan Ferry memang menjadi perhatian. Netizen berharap pasangan ini dapat menyelesaikan masalah dengan baik. 

Usai Menikah, Ely Sugigi dan Suami Sering Ribut Besar

Kisah cinta Ely dan Ferry memang sangat singkat. Perkenalan mereka berawal saat Ferry ikut audisi. Tetapi, terjadi kejadian yang tidak menyenangkan. Ada kecelakaan kecil yang membuat Ely terluka. 

"Terus saya dibonceng Ferry. Dan dia yang merawat saya," ujar Ely. 

Insiden itu membawa cerita lain. Dua anak manusia ini saling jatuh cinta. Keduanya pun mengaku serius membina hubungan tersebut.

"Ini bukan setingan. Saya dan Ferry benar-benar mencintai," ungkap wanita yang juga koordinator penonton bayaran ini. 

Untuk membuktikan cinta mereka tulus satu sama lain, pasangan ini berencana menikah.

"Ferry sempat bilang mau nikahi aku pas ketemu sama orangtua saya. Ya kata orangtua sih, terserah anaknya, maksudnya saya," kata Ely. 

Meski hubungan asmara mereka masih dalam hitungan bulan, Ferry yang disebut-sebut mirip dengan pesinetron Rezky Aditya itu siap melepas masa lajang dan menikahi Ely. 

Gayung bersambut. Ajakan Ferry naik pelaminan diterima Ely. Ely ingin segera mengakhiri masa jandanya dan bersedia menikah dengan Ferry.

Minggu, 8 November 2015 pasangan ini naik pelaminan. Mereka resmi menjadi suami istri. Setelah itu, Ely dan Ferry road show dari satu acara tv ke program lainnya untuk menceritakan kebahagiaan mereka sebagai pengantin baru. 

Namun, beberapa hari ini, dikabarkan keduanya sedang menghadapi konflik. Ely mulai berhati-hati menjawab soal kisruh pernikahannya dengan Ferry. 

"Mending sya diam sekrang selalu sy yg kena batu nya ..," tulis Ely di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya