Heboh Video Goyang Marshanda dan Egi John

Marshanda dan baju menerawang
Sumber :
  • instagram.com/marshanda99

VIVA.co.id - Artis Marshanda memang tak pernah berhenti mengumbar sensasi di dunia maya. Setelah sebelumnya mengumbar foto dan video dengan pakaian seksi di media sosial, kini Marshanda mengunggah video aksi jogetnya di Instagram.

Jadi 'Pecandu', Marshanda Tak Takut Dikritik

Marshanda tak sendiri. Ia mengajak kekasihnya Egi John berjoget bersama. Keduanya dengan cuek berjoget layaknya penyany rap. Mereka berjoget dengan iringan lagu duet penyanyi terkenal Jay Z dan Alicia Keys.

"Teaser of another stupid kocakness of our kind of fun. BELIEVE ME.. @mregijohn is TOTALLY stealing center stage ????????
Song credits: "Empire State of Mind" by Jay Z ft. Alicia Keys.....
" tulis Marshanda.

Netizen banyak berkomentar. Ada yang memuji ada juga yang menyindirnya.

"Alhamdulillah bahagia liat mereka bahagia.. ini tetap kalian yg menjalani.. wish you all the best caca,
" kata netizen.

"Pasangan yg sama2 berakhir sakit, yg ada cuma rasa trauma yg dlm trus kalo di jd in satu enggak bakalan bahagia, jd enggak cocok,
" kata netizen.

"Keren2 asik semangat maju teruss ?????? @marshanda99
," kata netizen lainnya.

"tp setidaknya gw seneng aja liat orang bisa bahagia dan jadi diri dia sendiri ketika bersama pasangannya.. hidup itu buat dinikmati bkn buat ditangisi,"
kata netizen lainnya.

Sebelumnya nama Marshanda disorot media dan publik lantaran pakaiannya yang semakin seksi usai melepas hijab. Namun, Marshanda tak mau berkomentar. Marshanda memilih diam dari banyaknya sindiran yang dilontarkan oleh netizen dan haters.

Teaser of another stupid kocakness of our kind of fun. BELIEVE ME.. @mregijohn is TOTALLY stealing center stage ???????? Song credits: "Empire State of Mind" by Jay Z ft. Alicia Keys Video FULL ada di profil saya di aplikasi QEEPO!! Download donggg buat yang belum ?????? Kenapa kamu mesti bgttt download Qeepo: ?? Aku bakal post konten yang nggak bakal ada di sosmedku yang lainnya, ekslusif cuma buat followers QEEPO. ?? Di Qeepo kamu bisa kirim private message dan akan AKU LANGSUNG FIX yg bales khusus buat kamu PER-ORANG. Fix banget serius beneran. (Hehehehh.. ??) ?? kamu bakal ngikutin kegiatan aku yang seru & fun ?? kamu bisa nonton aku sharing motivasi via LIVE STREAMING yang cuma ada di QEEPO. Untuk download di iPhone dan iPad ketik ini di browsermu: bit.ly/QEEPOapple Untuk pengguna Android: bit.ly/QEEPOandroid #qeepo #revolusikonten Cc. @qeepoco

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on Nov 30, 2015 at 1:29am PST

Selfie dengan Ayah, Marshanda Tuai Pujian
Marshanda

Video Marshanda Jadi 'Pecandu' Bikin Heboh

Marshanda bermain film layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016