Baru Pacaran, Aurel Putus dengan Anak Pejabat Daerah?

Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah
VIVA.co.id
Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika
- Beberapa bulan lalu, Aurelie Hermansyah, akrab disapa Aurel, alias Loly, anak Anang dan Krisdayanti dikabarkan sedang asik menjalin kasih dengan putera pejabat di Sulawesi Tenggara, bernama Radhan.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Namun belakangan, beredar kabar tali asmara keduanya sudah berakhir. Dalam akun Intagram, Aurel sudah tidak lagi memajang foto kemesraan mereka berdua. Konon, ia sengaja menghapus foto kenangan indahnya bersama sang anak pejabat.
Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez


Malahan, Selasa malam, 1 Desember 2015, gadis itu menulis kata-kata:
Single is not status, it is a word that describes a person who is strong enough to live and enjoy life without depending on others
, di sosial media. Seperti diketahui, jalinan cinta keduanya baru berjalan dua bulan, namun sepertinya di awal Desember ini keduanya sudah harus berpisah.


Padahal ditemui di tempat berbeda, Krisdayanti, mendukung hubungan anaknya dengan sang anak pejabat. “Saya tahu dulu mereka daftar sekolah bareng. Sejak 12 tahun lalu, sekarang baru ketemu lagi saat ulang tahun Ashanty," tutur KD, Selasa, 1 Desember 2015, di Hotel Fairmont, Jakarta.


Wanita itu menilai Radhan anak yang baik dan dewasa. "Pokoknya punya pacar harus bikin semangat (belajar). Jangan bete-betean dan uring-uringan. Ya namanya orangtua, saya setuju-setuju saja," kata KD yang tampaknya belum mengetahui, bahwa ada kemungkinan anaknya kini menyandang status single.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya