Bahasa Cinta Anne Avantie Lewat Rancangan Busana

Anne Avantie
Sumber :
  • VIVA / Nuvola
VIVA.co.id
Folk N Vogue Tampilkan Busana 100% Indonesia
- Anne Avantie kembali menggelar peragaan busana, namun kali ini demi tujuan sosial. Acaranya bertajuk Seuntai Cinta Mutiara Indonesia yang dilaksanakan pada Selasa malam, 1 Desember 2015, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Yuk Belajar Langsung Cara Bisnis Fesyen dari Dian Pelangi

Donasi dari kegiatan itu akan ‎disumbang kepada Yayasan Kasih Bunda milik Anne, yang telah berdiri selama 13 tahun. Dalam acara itu, ia bekerja sama dengan Lions Club Indonesia, untuk menggalang dana bagi anak-anak penderita hydrocephalus.
Iwan Tirta Hadirkan Motif Batik Sumatera Hingga Bali


"Sekitar 30-40 koleksi busana, saya suguhkan dengan bahasa cinta. Ini juga koleksi dari Jakarta Fashion Week kemarin. Tidak hanya saya, ada sejumlah desainer lain ikut kegiatan malam ini," kata Anne.


Tak hanya diramaikan desainer busana, sejumlah pelukis seperti Royatna, Maria Tjui dan Untung Wahono, ikut melelang karya mereka. Dana hasil lelang lukisan akan didonasikan, 10 persen dari masing-masing lukisan.


"Target undangan kita sekitar 500 orang dan donasi yang akan kita sumbangkan, harapannya Rp1,5 miliar," tutur Fanny Susilo, ketua panitia dari pihak Lions. Acara ini dimeriahkan suara emas Krisdayanti.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya