Ini Nama Putri Pertama Bos Facebook

Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
VIDEO: Area 404, Laboratorium Terlarang untuk Bos Facebook
- Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, dan istrinya Priscilla Chan sangat bahagia dikaruniai bayi perempuan. Ini merupakan anak pertama mereka, seorang bayi perempuan bernama Max.

Jokowi Coreti Dinding Facebook dengan Pesan Bahasa Indonesia

Dilansir
Bos Facebook Sewa 16 Pengawal Pribadi, Sering Diteror
huffingtonpost, Zuckerberg mengumumkan pada hari Selasa bahwa istrinya telah melahirkan seorang bayi perempuan.


Dalam tweet, seorang reporter Bloomberg, Sarah Frier, mengatakan nama lengkap bayi Mark dan Priscilla Chan adalah Maxima Chan Zuckerberg. Frier juga mencatat bahwa bayi Priscilla lahir dengan berat sekitar 3,4 kilogram ketika lahir pekan lalu.


Frier juga sempat memajang foto Zuckerberg dan Priscilla dengan bayi baru mereka di akun pribadinya.


Seperti diketahui Zuckerberg dan Priscilla telah melakukan berbagai upaya untuk memiliki anak. Selama bertahun-tahun mereka mendambakan suara tangis bayi.


Namun sayang, Priscilla berkali-kali mengalami keguguran. Mark mengatakan, musim panas ini, istrinya telah mengalami tiga kali keguguran.


Zuckerberg pun merayakan kelahiran anak pertama mereka denganĀ  berjanji akan memberikan 99 persen saham Facebook-nya, atau sekitar US$45 miliar untuk amal dan merupakan inisiatif baru yang bertujuan untuk memecahkan beberapa masalah terbesar dunia.


"Ini adalah dunia di mana generasi kita bisa berpotensi maju dan mempromosikan kesetaraan, lewat penyembuhan penyakit, personalisasi pembelajaran, memanfaatkan energi baru, menghubungkan orang-orang, membangun masyarakat yang kuat, mengurangi kemiskinan, menyediakan hak yang sama dan menyebarkan pemahaman seluruh negara," tulis Mark di akun Facebooknya.


"Kami berkomitmen untuk melakukan bagian kecil kami untuk membantu menciptakan dunia ini untuk semua anak. Kami akan memberikan 99% dari saham Facebook kami. Saat ini saham kami sekitar US$45. 000.000.000. Selama hidup, kami akan bergabung dengan banyak orang dalam meningkatkan dunia ini untuk generasi berikutnya," kata Mark lagi.


"Terima kasih kepada semua orang di komunitas ini untuk semua cinta dan dukungan selama kehamilan istri saya. Anda sudah memberi kami harapan dan berharap dapat membangun dunia ini untuk Max dan semua anak-anak." (one)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya