Kakak Kandung Agnes Monica Dilaporkan ke Polisi

Agnes Monica Rilis Album Agnez Mo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini
- Kakak kandung, sekaligus manajer artis dan penyanyi Agnes Monica, Steve Muljoto di laporkan ke polisi dalam kasus penipuan. Steve diduga kuat melakukan penipuan bersama rekan-rekannya, yaitu Adnan AS, Reco Iswanto, dan Victor Rindanaung.

Polda Metro Jaya Pastikan Material Pembuatan SIM Tersedia

Pelapornya PT Griya Remiza ke Polda Metro Jaya pada Maret 2015 yang lalu. Dugaan penipuan, terkait pembayaran jasa interior disain dan pengadaan barang untuk PT A2D Indo Energi.
Polda Metro Siap Tampung Laporan Soal Makam Fiktif


Steve dan kawan-kawannya diduga memberi cek yang diduga bodong kepada PT Griya Remiza. Hal ini diketahui, ketika akan dicairkan ternyata rekeningnya sudah ditutup.


"Cek itu senilai Rp780 juta, ketika dicairkan ditolak oleh pihak bank," ujar Kuasa Hukum PT Griya Remiza, Risha Shindyani Halim dalam keterangannya, Jumat 4 Desember 2015.


Risha menjelaskan, pihaknya sudah melaporkan tindakan Steve dan tertuang dalam laporan polisi nomor LP/1211/III/2015/PMJ/Ditreskrimum.


Risha menambahkan, Steve dan kawan-kawan sempat mengupayakan jalan damai. Namun, dia menyesalkan bahwa sampai saat ini tidak serius dalam mengupayakan jalan damai.


"Tidak ada itikad baik dalam menyelesaikan kasus tersebut," ujarnya.


Sementara itu, Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan membenarkan adanya laporan dugaan penipuan yang dituduhkan kepada Steve dan kawan-kawan.


Herry mengatakan, pihaknya sudah memanggil pelapor (PT Griya Remiza) guna melengkapi berkas perkara. “Pelapor juga sudah diperiksa sebagai saksi,” tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya