Teror Mengerikan Fans Fanatik EXO Terekam Kamera

Boyband EXO.
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Menjadi selebriti di Indonesia tampaknya masih lebih nyaman dibandingkan di Korea Selatan. Ulah penggemar fanatik atau biasa disebut sasaeng fans di Korea Selatan sangat mengerikan.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Hampir semua selebriti terkenal Korea Selatan pernah merasakan teror sasaeng. EXO, boyband beranggotakan sembilan pria tampan ini juga tak henti mendapat teror dari penggemar fanatiknya. Setelah sebelumnya pernah hampir diculik, kini mereka kembali mengalami teror penggemar ini.
Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea


Dilansir laman
Koreaboo
, EXO Chanyeol dan Sehun yang tengah melakukan siaran pribadi langsung melalui aplikasi ponsel dengan para penggemar, mendadak menerima telepon yang berbunyi setiap tiga menit.


Dua anggota EXO yang sedang menyapa penggemar tersebut akhirnya memilih mengakhiri siaran karena merasa terganggu dengan teror telepon yang tidak berhenti.


Kemudian dalam sebuah acara berbeda, Chanyeol menerima telepon misterius. Ponselnya tidak berhenti berbunyi sama sekali.
Rapper
EXO ini bercerita bahwa, ada orang asing yang terus menelepon. "Tak hanya itu, dia memanggilku oppa (oppa sebutan kakak dalam bahasa Korea)."


Tidak lama kemudian, Sehun mengungkap bahwa dia juga mendapat lagi teror telepon, nomornya sama dengan yang mengganggu Chanyeol terus menerus. Namun dengan nomor berbeda dari teror sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya