Nadya Hutagalung Ajak 3 Blogger Asing Keliling Indonesia

Nadya Hutagalung saat di Bali
Sumber :
  • Intagram Nadya Hutagalung
VIVA.co.id
Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar
- Wondernesia, sebuah program televisi yang tayang di TLC dan saluran Discovery, mempromosikan pariwisata Indonesia ke mata dunia, terutama Asia Pasifik.

Doyan 'Travelling', Pasangan Ini Ubah Bus Rongsok Jadi Rumah

Dalam program televisi berdurasi 23 menit dan terdiri dari 12 episode ini, supermodel Nadya Hutagalung dipercaya sebagai pembawa acara. Nadya mengajak tiga blogger asal China, Australia dan Singapura untuk melakukan perjalanan keliling Indonesia.
Jelajah Perjalanan Seni di Singapore Art Week 2016


Nadya mengatakan, ketiga blogger itu sangat menyukai Indonesia, apalagi makanannya. Meskipun dari segi citarasa kuliner Indonesia berbeda dengan yang lainnya, namun diyakini oleh mereka, Indonesia kaya akan kuliner khas.


"Mereka sangat suka makanan Indonesia, enggak takut. Apalagi waktu di Raja Ampat, mereka makan aja apa yang ada. Mereka enggak punya masalah dengan makanan, sangat menikmatinya," kata Nadya saat ditemui dalam Peluncuran Wondermesia Dorong Wisman ke Indonesia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 7 Desember 2015.


Di setiap episodenya, Nadya Hutagalung sebagai tuan rumah memperkenalkan pada Luke Latty, Mae Tan, dan Diana Wee tentang Indonesia. Mulai Dari festival budaya, makanan, petualangan yang menegangkan dalam setiap perjalanannya.


Para penonton pun seakan diajak untuk merasakan langsung perjalanan Nadya besama tiga blogger. Tentunya, mereka akan mendokumentasikan setiap petualangan dan berbagi cerita. Setiap episodenya, Nadya akan memilih ulasan yang paling berhasil mencerminkan kekayaan tanah air dan dinyatakan sebagai pemenang dalam episode itu.


Sejauh ini, Nadya dan tiga blogger sudah melakukan penjelajahan empat tempat indah di Indonesia. Mulai dari Lombok, Jawa Tengah, Raja Ampat dan Jakarta. Daerah lain yang akan dijelajahi adalah Bukit Tinggi, Bali, Batam dan masih banyak lagi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya