Genjot Jumlah Wisatawan, Kemenpar Buat Paket Wisata Halal

Promo Paket Wisata Syariah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
-Bisnis syariah di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar dan patut untuk dikembangkan. Mengingat Indonesia memiliki mayoritas muslim yang cukup besar tentunya sangatlah tepat bila tren wisata syariah dijadikan ladang bisnis yang menguntungkan.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Banyak pebisnis memilih menjalankan usaha syariah, rata-rata memiliki tujuan untuk menyingkirkan segala hal yang dapat membahayakan manusia dan menawarkan produk halal yang dapat dinikmati semua orang. Untuk itu, sangatlah tepat bila semua pihak mendukung hadirnya wisata syariah di Indonesia.
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon


Selain itu, bila minat terhadap wisata syariah difokuskan bukan tidak mungkin akan meningkatkan perekonomian nasional. Sejalan dengan itu, demi mensukseskan dan memperkenalkan kekayaan wisata syariah Indonesia, Kementerian Pariwisata bersama PT. Mega Asia Perkasa menyelenggarakan Promosi Paket Wisata Syariah.


Acara tersebut merupakan pameran yang mempromosikan paket-paket wisata syariah dalam negeri. Acara yang berlangsung di Mal Kasablanka ini dimulai pada 8-9 Desember 2015.


"Saat ini dunia sedang gencar mempromosikan wisata syariah dan Indonesia pun harus mulai dengan itu. Paket wisata halal Indonesia yang ditawarkan tentunya dapat membantu pertumbuhan perekonomian nasional," ujar Tazbir selaku Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Pariwisata Nusantara saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 8 Desember 2015.


Lebih lanjut dia menambahkan bahwa peserta Promosi Paket Wisata Syariah ini terdiri dari 10 provinsi berbeda yang menempati 10
booth
. Untuk
booth
-nya, seperti DKI Jakarta, Sumatera Barat, Jawa Tengah, NTB, Banten, Aceh, Kalimantan Selatan, Jawa Timur, Di Yogyakarta dan Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya