Daftar Lima Film Keren di Awal Tahun 2016

Film Batman vs Superman
Sumber :
  • Entertainment Weekly
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Meski tahun 2016 masih beberapa minggu lagi, bocoran tentang apa yang akan menjadi tren di tahun 2016 sudah bisa diprediksi sejak akhir tahun.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Mode pakaian, warna rambut, hingga film. Ya, bocoran film-film yang diprediksi akan jadi hit besar di tahun 2016, sudah mulai tampak sejak tahun 2015. Beberapa poster film sudah bermunculan. Yang menarik, beberapa tokoh superhero akan bekerjasama dalam satu film.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Berikut ini beberapa film yang akan membuat pecinta film lebih bersemangat menyambut tahun 2016, seperti dilansir laman Hollywood.

Zoolander 2 
Rilis 18 Februari 2016

Pertama kali trailer nya muncul secara online, Zoolander 2 telah mampu memecahkan rekor sebagai trailer yang paling banyak dilihat untuk sebuah film komedi. 

Batman v Superman : Down Justice
Rilis 25 Maret 2015

Pemeran baru Batman, Ben Affleck dan Henry Cavill sebagai Superman, banyak yang berharap pertemuan dua superhero ini akan luar biasa. Dan lebih dari apapun, banyak yang menantikan untuk melihat aksi Khal Drogo sebagai Jason Momoa sebagai Aquaman.

The Jungle Book
Rilis 15 April 2016

Kisah Mowgli, seorang anak yang dibesarkan serigala akan diangkat dalam film animasi 3D layar lebar. Pengisi suara karakter dalam film ini bukan bintang biasa, sebut saja Ben Kingsley, Lupita Nyong'o, Scarlett Johansson, dan Bill Murray. Dari trailer yang beredar, film ini secara visual merupakan sebuah mahakarya.

The Huntsman: Winter's War
Rilis 22 April 2016

Meski tidak ada lagi Kristen Stewart di film ini, melihat pria tampan yang cukup seksi, Chris Hemsworth cukup menjadi alasan untuk menantikan filmnya. 

Captain America : Civil War
Rilis 6 Mei 2016

Melihat aksi Iron Man dan Captain America dalam satu film namun saling berada di sisi berlawanan, tampak jauh lebih menarik. Selain itu, kehadiran Anthony Mackie sebagai Falcon dengan peran yang lebih menonjol tentu membuat film ini menjadi tontonan wajib pecinta Avengers. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya