Menikmati Film Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie

Pameran dream big this Christmas with snoopy & friends.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Diangkat dari komik karya Charles M Schulz, anak-anak tentu sudah tidak sabar menyaksikan segudang teman-teman lucu dalam film Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Sekelompok warga Peanuts yang mungil, seperti Charlie Brown, Snoopy, Sally Brown, Eudora, Linus, Lucy, serta masih banyak lainnya yang akan menghibur akhir pekan keluarga.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Film ini mengisahkan kegalauan Charlie yang mulai terpesona dan menyukai teman barunya di sekolah. Dia selalu mengandalkan Snoopy sebagai temannya yang tak pernah mengkritiknya. Ya, gadis berambut merah menjadi gadis idaman Charlie yang terus dia incar.

Disutradarai oleh Steve Martino, yang suka sebelumnya menggarap film Ice Age: Continental Drift, film ini telah menghasilkan 17 ribu komik. Naskah film juga ditulis oleh Craig dan Bryan Schulz, yang merupakan anak dan cucu Charles M Schulz.

Ada yang berbeda dari kisah film ini, karena Snoopy melakukan hal ekstrim seperti naik pesawat dan berseluncur saat musim salju tiba. Tentunya burung imut Woodstock senantiasa ada di samping Snoopy untuk menolong dan menghiburnya.

Tak hanya itu, sederet selebriti Hollywood, seperti Alexander Garfin, Francesca Capaldi, Mar Mar, Mariel Sheets, Rebecca Bloom, Alexander Wunsch, Anastasia Bredikhina dan Madisyn Shipman, masing-masing siap mengisi suara karakter Linus, Litlle Red-Haired Girl, Franklin,  Sally, Marcie, Shermy juga Patty dan Violet.

Tak sabar? Saksikan film animasi keluarga ini di bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 9 Desember 2015.

Untuk menyaksikan Snoopy dan kawan-kawan secara langsung, Anda dapat mengunjungi Mall Kota Kasablanka saat pameran Dream Big This Christmas with Snoopy & Friends mulai 9 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya