Ini Kriteria Pemimpin Menurut Adi Nugroho

Adi Nugroho
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVA.co.id -Setiap orang memiliki hak suara yang dapat digunakan saat pemilihan kepala daerah. Tentunya, mereka akan memiliki sosok pemimpin idaman dan memiliki kriteria masing-masing yang cocok untuk dijadikan pemimpin.

Soal Pelantikan Kepala Daerah, Ini Opsi DPR

Begitu pula dengan Adi Nugroho. Ia memiliki kriteria pemimpin yang bisa dijadikan panutan. Suami Donita ini ingin, masyarakat tidak menyesal dengan kandidat pemimpin yang dipilih.

"Kalau menurut saya kriteria yang cocok jadi pemimpin harus jujur, tegas, taat beragama, nggak banyak umbar janji, peduli sama rakyat, bermental baja, rendah hati dan tidak sombong, beneran kerja, berkharisma," tulis pria berdarah Minang ini di akun Instagramnya, Rabu, 9 Desember 2015.

MK Tolak Gugatan Pilkada Wonosobo dan Tanah Bumbu

Dia mengunggah foto kotak suara dengan tiga simbol tanda tanya. Foto tersebut juga bertuliskan PILKADA berwarna putih dan berlatar bendera merah putih. "Harus banyak yang milih. Kalo nggak ya sama juga bohong," tulis presenter sekaligus aktor berusia 37 tahun tersebut.

Selamat memilih. Pilih yg terbaik supaya nantinya ga menyesal. #pilkada . Kalo menurut saya kriteria yg cocok jadi pemimpin: 1. Jujur (anti korupsi) 2. Tegas ( tegas ga perlu galak) 3. Taat beragama (bukan berarti dikit2 nyebut agama biar keliatan taat) 4. Ga banyak umbar janji ( yg janji nya muluk2 biasanya sih omong kosong) 5. Peduli sm rakyat A.K.A bukan Cuma buat pencitraan bin penceritaan di media 6. Ber mental Baja ( maklum di sini mau yg bagus atau Jelek tetep banyak haters nya) 7. Rendah hati & tidak sombong 8. Beneran kerja (kan digaji sm rakyat) 9. Berkharisma . Dan yg terakhir nih yg paling penting: 10. Harus banyak yg milih. Kalo ga ya sama Juga bo ong ?? . Coba tambahin lg kriteria apa lg yg dibutuhkan menurut kamu yg cocok jadi pemimpin ??

A photo posted by Adi Nugroho ST (@adinugroho_st) on Dec 8, 2015 at 5:28pm PST

Tak Hadiri Sidang, KPUD Halmahera Selatan Dipertanyakan

Masinton: Nama Cagub PDIP Sudah di Dompet Megawati

"Sudah ada nama (cagub), namanya di dompet Bu Mega tinggal diumumkan."

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016