Taman Seks di Korea Buat Pengunjung Tercengang

Ilustrasi taman.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Pulau Jeju terkenal akan keindahan pemandangannya, dan sering dijadikan sebagai tempat berbulan madu. Bahkan sebuah patung bernama Dol Hareubang juga menjadi simbol pulau ini, yang sekaligus sebagai simbol perlindungan dan kesuburan wanita.

Menjelajah Tujuh Lokasi Wisata di Jeonju Korea Selatan
Memiliki julukan sebagai "pulau bulan madu" tampaknya tidak berlebihan jika pulau yang terletak di bagian paling selatan Korea ini memiliki taman bertema yang cukup unik.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Bukan taman bertema biasa, taman dengan nama "Love Land" ini adalah taman khusus di mana anak-anak dilarang untuk masuk. Dilansir dari Koreaboo, taman ini cukup terkenal sebagai taman patung luar ruang.

Banyak patung di taman ini yang akan membuat pengunjung terkejut sekaligus malu, saat melihat patung-patung yang tersebar di berbagai sudut taman. Berbagai posisi bercinta digambarkan melalui patung-patung, di taman yang mulai menjadi daya tarik wisatawan sejak dibuka tahun 2004.

Taman bertema seks ini ternyata bukan satu-satunya yang ada di Korea Selatan. Sebuah taman bernama "Love Castle" juga memiliki tema yang sama.

Meski tidak sevulgar taman "Love Land," taman yang terletak di wilayah Gyeongju ini juga menampilkan beberapa patung, lukisan hingga figur kartun seperti Mickey Mouse dengan tema seks. Bahkan, sebuah toko suvenir yang ada di sana menjual kondom hingga beragam mainan seks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya