Ikuti Sukses Rossa & Afgan, Solois Ini Manggung di Malaysia

Hengky Hepon
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
- Banyak cara dilakoni sejumlah musisi dan penyanyi Tanah Air untuk dapat sukses di negeri orang. Seperti dilakoni Agnez Monica yang meniti karier bermusiknya di Amerika Serikat (USA) atau Rossa maupun Afgan yang laris manis di Negeri Jiran, Malaysia.

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal

Meski terbilang baru di industri musik, sosok solois ini mendadak mencuri perhatian netizen. Dialah Hengky Hepon, penyanyi yang merangkap produser, akan menjajal peruntungannya di industri musik Malaysia lewat aksi manggungnya nanti.
Kediaman Almarhum Mike Mohede Didatangi Para Artis


Single yang dibawakannya pun khusus diberikan oleh musisi asal Malaysia yang kini menjadi juri ajang pencarian bakat D'Academy Asia, yakni Zul2By2.


"Bangga sekali bisa kolaborasi dengan bang Zul 2By2, selain nama beliau di Malaysia sudah harum, di Indonesia juga saat ini dikenal karena selalu muncul di D'Academi Asia," ucap Hengky kepada
VIVA.co.id,
Senin 14 Desember 2015.


Lagu "Aku Bukan Untukmu" akan ada di album kompilasi bertajuk "Dialah Bintang". Selain Hengky, ada sederet penyanyi lain yang ambil bagian, di antaranya Baby Niken, Duo Tar Tar, SOB, Sonia, Band KPRM, dan tak ketinggalan Lela Band, musisi legendaris asal Malaysia.


"Saya diundang oleh beberapa EO (event organizer) untuk menyanyi di Malaysia," ucap Hengky.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya