Mata Sembap, Ada Apa dengan Nikita Mirzani?

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Artis Nikita Mirzani menjadi perbincangan publik, setelah diamankan aparat kepolisian dari Mabes Polri di sebuah hotel mewah Kamis 10 Desember 2015, Nikita sempat menggelar jumpa pers pada akhir pekan lalu. Tetapi, artis tersebut tak bicara banyak. Ia terlihat tegar.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Namun, saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 14 Desember 2015, Nikita terlihat berbeda. Wajahnya sembap, hidungnya tampak memerah. Begitu kamera menyorot wajahnya, artis ini dengan cepat langsung mengenakan kacamata hitam.

Nikita juga menolak saat ditanya awak media. Ia buru-buru meninggalkan sejumlah wartawan yang meminta keterangan darinya. "Mana mobilnya. Mobilnya enggak ada di situ, gimana sih. Gue nyari mobil," kata Nikita.

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

Wartawan tetap berusaha mengejar Nikita dan bertanya soal penangkapannya saat itu, serta juga perihal mata sembapnya. Namun, Nikita terlihat marah. 

"Ngapain sih ngejar-ngejar gue pada," ujar wanita yang mengenakan pakaian berwarna hitam itu. 

Ada Apa Antara Nikita Mirzani dan Glenn Fredly?

Saat itu, Nikita usai mengisi sebuah acara di salah satu televisi. Di acara itu, Nikita bercerita soal kronologi penangkapannya dan niat bertemu Ahmad Dhani yang dibatalkan. Sayangnya, saat ditanya awak media, artis ini bergeming.

Farhat Abbas

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016