Peristirahatan Berkelas Dunia ala Holiday Inn Bandung

Peristirahatan Berkelas Dunia ala Holiday Inn Bandung
Sumber :

VIVA.co.id – Setiap orang memiliki harapan tersendiri ketika menginap. Ada yang sangat peduli dengan lokasi strategis. Ada yang ingin ketenangan sempurna. Ada yang memperhatikan kelengkapan fasilitas. Dan ada yang peduli dengan citra kelas sosial.

Perlunya Pembiasaan Guilt and Shame Culture bagi Masyarakat Indonesia

Harapan-harapan tersebut bisa Anda penuhi pada Holiday Inn Bandung. Sebabnya, hotel bintang memiliki kualitas standar kelas dunia. Kualitas tersebut telah teruji karena hotel ini dibawa masuk ke kota Kembang oleh IHG Group Internasional. Sebuah nama jaringan hotel dunia yang sukses membawa InterContinental Hotel dan Crown Plaza Hotel menjadi hotel kawakan di beberapa negara populer dunia.

Anda dapat menemukan hotel bernuansa modern ini pada lokasi yang cantik. Hotel ini berdiri di Jalan Ir. H.Juanda, yang membuatnya mampu memberikan kesegaran Bukit Dago dari dekat sekali.

Fungsi Sosial yang Melekat pada Hak Atas Tanah

Tak hanya itu, lokasi hotel juga terbilang strategis dari dan ke mana saja. Jika Anda datang dari bandara kota Bandung, tempuhlah perjalanan berkendara ke arah timur selama kurang lebih 20 menit. Sementara jika Anda sengaja berkendara dari Jakarta, ambilah akses Jalan Pasteur lalu lanjutkan perjalanan sejauh beberapa menit saja untuk tiba di Holiday Inn Bandung.

Menginap di sini, membawa Anda dekat dengan berbagai destinasi populer bumi parahyangan. Anda bisa berburu item fesyen di FO Jalan Riau atau Jalan Trunojoyo dengan berjalan sejauh setengah kilometer saja dari hotel. Mau mencari oleh-oleh Kartika Sari? Jalan kaki saja dari hotel karena jaraknya tak sampai 1 kilometer.

Waktunya Orang Tua Ambil Peran Cegah dan Tangani Kekerasan di Pendidikan

Bagi Anda yang mengutamakan fasilitas, Holiday Inn Bandung tahu bagaimana menyenangkan hati Anda. Mulai dari kamar tamu sampai fasilitas publik, semua tersedia lengkap, lagi mewah.

Tersedia 186 kamar tamu yang tersebar di dua gedung, yaitu Modern Tower dan Classic Tower. Kamar ditawarkan dalam tiga jenis utama, yaitu kamar Superior, Club Level, dan Suites. Dimana masing-masing kamar tersebut bisa Anda booking melalui web Holiday Inn secara langsung, juga bisa lewat situs sekelas Traveloka.

Tipe kamar Superior ditawarkan dengan tarif termurah mulai dari Rp989.529 per malam. Kamar ini nampak mewah dengan balutan karpet serta furnitur kayu. Di dalamnya tersedia fasilitas modern yang meliputi  AC, TV layar datar, channel film premium dari saluran kabel, iPod docking, mesin penyeduh kopi dan teh, minibar, kulkas kecil, serta meja kerja dengan lampu baca. Area santainya sudah dilengkapi sofa yang empuk. Kamar mandinya pun sudah memiliki pengering rambut. penghangat air, dan bak berendam.

Holiday Inn Bandung memiliki sebuah lounge eksklusif. Lounge ini hanya bisa diakses oleh tamu Club dan Suites. Tamu istimewa ini akan mendapatkan pelayanan khusus berupa koktail gratis di malam hari, serta bebas menggunakan pusat bisnis dan ruang meeting di lounge tersebut dalam jangka waktu yang ditentukan.

Tamu kelas Suites tentunya mendapat kemewahan yang lebih berkelas. Suites di Holiday Inn Bandung dilengkapi dengan set hiburan berupa pemutar CD dan DVD. Para tamu juga bisa menikmati beragam snack dan minuman segar dalam minibar secara gratis.  Jendela dalam unit suites pun bisa dibuka untuk memberikan kesegaran lebih.

Fasilitas umum yang disediakan hotel bintang 4 ini hadir dalam gaya menarik. Kolam renangnya unik berbentuk koma serta terbagi atas kolam dewasa, kolam anak, dan jacuzzi. Area santai kolam terbuka ini sangat asri dengan taman tropis minimalis.

Mendukung kesegaran tersebut, Holiday Inn Bandung juga menyediakan fasilitas pusat kebugaran dan spa. Spa hotel dipersembahkan oleh Tea Tree Spa. ruang perawatannya sangat mewah, bagai spa kelas dunia di Bali.

Untuk urusan kuliner, Anda bisa serahkan pada ahlinya. Ahli di restoran ini adalah Kebun Bambu. Restoran unggulan ini menyediakan menu lokal dan internasional. Namun, suguhan utamanya yang paling populer adalah Opor Ayam khas Sunda yang gurih.

Selain Kebun Bambu, Anda bisa memuaskan lapar dan dahaga di lounge hotel. Holiday Inn Bandung memiliki 2 lounge. Lounge di lobi bernama Plum Lounge. Lounge ini lebih cocok untuk pecinta makanan manis. Yang ingin suasana lebih meriah dengan minuman beralkohol dan tempat santai berkonsep terbuka, sebaiknya pilih Braga Bar and Lounge saja. (Web)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya