Ayana Bali, Hadirkan Kemewahan yang Memanjakan Sempurna

Sumber :

VIVA.co.id – Ingin merasakan liburan yang memanjakan sekaligus mewah di Pulau Dewata? Cukup banyak hotel bintang 5 yang mampu mengabulkan keinginan Anda tersebut. Namun, tetap, hanya sedikit yang mampu melakukannya dengan sempurna.

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

Anda pasti pernah mendengar nama Ayana Resort & Spa Bali. Resor bintang 5 ini merupakan salah satu yang paling populer di kawasan Jimbaran. Resor bintang 5 ini juga sudah terbukti kualitasnya melalui beragam ulasan positif dan penghargaan hotel skala internasional.

Resor inilah yang mampu mengabulkan keinginan Anda dengan sempurna. Segala sesuatu yang ada Ayana Resort & Spa Bali sedemikian rupa dihadirkan untuk memanjakan Anda dengan kemewahan dan kenyamanan dalam level terbaik.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Temukan resor spektakuler ini di Jalan Karang Mas Sejahtera – Jimbaran (sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai). Lokasinya tak jauh wisata pantai, seperti Pantai Balangan, Pantai Dreamland, New Kuta Beach, dan Jenggala Factory.

Bersiaplah untuk dimanjakan dengan pemandangan terbaik yang pernah ada di Bali Selatan. Dengan lokasi di atas perbukitan tebing batu yang menghadap Teluk Jimbaran, Anda akan merasakan sensasi beristirahat selayaknya di Taman Firdaus.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Tak hanya indah dengan lautan, bukit, dan taman tropis, Ayana Resort & Spa Bali juga menampilkan keindahan nuansa Bali dalam level yang berbeda bagi para tamunya. Seluruh sisi hotel ini memberikan kemewahan budaya Bali dengan baik melalui mebel antic khas Bali, arsitektural Bali kontemporer, hingga ke berbagai hiasan benda seni dari seniman lokal.

Resor ini menyediakan 290 unit kamar tamu dan suites. Kamar tamunya memiliki luas 48 meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas modern yang memanjakan. Fasilitas tersebut antara lain AC, minibar, TV, meja tulis, kamar mandi dengan bak berendam, balkon pribadi, serta lilin aroma terapi.

Sementara itu, unit suites hadir dengan luas 98 meter persegi. Luas tersebut menaungi tempat peristirahatan yang lengkap dengan kamar tidur, ruang tamu dan 2 kamar mandi. Fasilitas pendukung modern berupa AC, TV, minibar, iPod dock, pemutar DVD, lounge berbentuk L, dan bak berendam untuk 2 orang di kamar mandi utama.

Selain kamar tamu dan suites, Ayana Resort & Spa Bali juga turut menghadirkan 78 unit villa pribadi dengan kolam renang sendiri. Villa ini dihadirkan untuk Anda yang ingin memanjakan pasangan atau keluarga dengan kemewahan kelas dunia. Cobalah villa termewah (Ayana Villa) yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, kolam renang infinity sepanjang 11 meter, dan kolam pusaran air hangat.

Ayana Resort & Spa Bali juga akan memanjakan Anda dengan perawatan Spa kelas dunia. Resor ini menyediakan 2 fasilitas spa, di mana keduanya menawarkan paket perawatan terlengkap di kelasnya.

Anda tak hanya dapat memanjakan diri dengan perawatan tubuh pada paviliun di atas tebing batu di tengah Teluk Jimbaran, tetapi juga hingga perawatan wajah seeksklusif klinik kecantikan dunia. Di sana Anda bisa melakukan masker wajah dengan emas, berlian, maupun melakukan facelift permanen tanpa operasi.

Resort kelas dunia ini juga siap memanjakan beragam selera kuliner Anda. Di sini tersedia 12 restoran dan kafe dengan makanan khas Bali terbaik dan kuliner dari berbagai negara yang populer. Lalu ada pula 3 bar untuk bersantai dan berpesta yang turut disempurnakan dengan suasana dan pemandangan yang unik di kelasnya.

Jika Anda sudah memilih Ayana Resort & Spa Bali sebagai tempat memanjakan diri. Maka, jangan lupa untuk singgah di Rock Bar. Bar eksklusif ini berdiri pada tebing batu setinggi 14 meter di atas permukaan laut. Dengan posisi penjorok ke samudera, Anda akan merasakan sensasi santai dan pesta yang langka di Rock Bar.

Resor top ini bisa dengan mudah Anda booking dengan harga yang sepadan dengan fasilitasnya, situs seperti Traveloka merupakan salah satu OTA yang menyediakan layanan booking untuk memesan kamar di Ayana Resort and Spa ini. (Web)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya