Jacko Masih Simpan Ratusan Lagu

VIVAnews - Michael Jackson terkenal sebagai musisi berbakat dan jenius. Hampir seluruh karyanya menjadi hit. Meski sempat vakum, Jacko tetap menciptakan lagu. Sampai saat ini, lagu-lagu itu masih belum direkam.

Jacko terkenal sebagai musisi yang selektif dalam memilih lagu-lagu yang akan dinyanyikannya dan dimasukkan dalam sebuah album. Dia tak mau sembarangan memasukkan lagu-lagu yang akan direkam. Tak heran, masih banyak lagu-lagunya yang belum dipublikasikan.

"Michael sangat perfeksionis dan dia memiliki banyak karya tetapi belum dipakai," kata Samm Brown seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu 1 Juli 2009.

Menurut produser dan juga sahabat Jacko, Samm Brown, kemungkinan lagu-lagu hasil ciptaan Jacko itu berjumlah sekitar 100 lagu. Kemungkinan setelah Jacko wafat lagu-lagu Jacko itu akan direkam dan dibuatkan album. Samm yakin orang masih menunggu karya Jacko. Dan lagu-lagu itu akan dibuat album untuk menghormati penyanyi yang menghembuskan napas terakhir di usia 50 tahun tersebut.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik
Ilustrasi Jemaah Indonesia tengah menunaikan ibadah umrah.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Saudi Arabia announced new rules regarding Umrah. This country is allowing holders of various types of visas can perform Umrah.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024