Jacko Wafat, Fans Setia Ingin Bunuh Diri

VIVAnews - Michael Jackson memiliki penggemar setia. Setelah mendengar kabar penyanyi fenomenal itu dinyatakan meninggal dunia, seluruh penggemar Jacko tak ingin hidup lagi. Mereka ingin bunuh diri.

Menurut laporan dari fans club Jacko yang disebut MJCommunity itu, setidaknya ada 12 orang fans yang ketahuan ingin melakukan bunuh diri agar mereka bisa menyusul Jacko. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 1 Juli 2009.

Konon, para penggemar setia Jacko itu sangat sedih dengan kepergian pelantun 'Heal The World' itu untuk selamanya. Wafatnya Jacko merupakan sebuah pukulan dan beban yang berat bagi para penggemarnya tersebut. Mereka merasa stres dengan meninggalnya anak ke tujuh dari sembilan bersaudara itu.

Meninggalnya Jacko memang membawa pengaruh yang kuat terhadap kehidupan para fans setianya. Mereka tidak bisa menerima kenyataan tersebut.

Selain itu, masih banyak juga penggemar setia Jacko yang menganggap bila penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' itu masih hidup dan hanya pura-pura meninggal.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024