Jacko Tak Cantumkan Ayahnya di Surat Wasiat

VIVAnews - Michael Jackson dikabarkan secara diam-diam telah membuat surat wasiat. Namun, ayahanda Jacko, Joe Jackson tidak tercantum dalam surat wasiat anak ke tujuhnya tersebut.

Dalam surat wasiat tersebut, Jacko hanya mencantumkan nama ketiga anaknya, ibunya, Katherine Jackson serta beberapa lembaga sosial. Dalam surat itu, ketiga anak Jacko, Prince, Paris serta Blankett berhak atas seluruh harta kekayaan ayahnya tersebut.

Tetapi, ayah Jacko, Joe tak mendapatkan apapun dari anaknya tersebut, Namanya tidak dimasukkan Jacko ke dalam surat wasiat yang dibuat oleh penyanyi tersebut. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 1 Juli 2009.

Surat itu dibuat oleh kuasa hukum Jacko, John Branca. Namun, kabarnya setelah membuat surat wasiat tersebut, John Branca mengundurkan diri jadi pengacara pribadi pelantun ' Heal The World' itu.

Tidak tercantumnya nama Joe dalam surat wasiat anaknya itu karena hubungan bapak dan anak ini tidak berjalan harmonis. Mereka tidak akur selayaknya orangtua dan anak.

Konon, pihak keluarga tidak menganggap surat wasiat tersebut. Mereka ingin berkonsentrasi terlebih dahulu dengan pemakaman Jacko yang masih dirahasiakan waktu dan tempatnya.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024