Krisna Mukti Ditahan di Kendari

VIVAnews - Kabar mengejutkan datang dari artis Krisna Mukti. Presenter dan pesinetron ini ditahan dan masuk bui di Kendari. Krisna diduga ikut menikmati hasil korupsi temannya yang bernama Yoyon.

"Iya berita itu benar," kata  kuasa hukum Krisna, Adnan Assegaf kepada VIVAnews, Rabu 1 Juli 2009.

Adnan mengaku belum bisa berbicara banyak karena dirinya sedang berada di Kendari dan sibuk mengurus kasus kliennya tersebut.

"Kebetulan saya sedang mengurus semua ini. Nanti saya kabarkan lagi," ucapnya.

Penahanan Krisna itu berawal dari kasus korupsi pria yang bernama Yoyon yang merupakan teman dekat Krisna. Yoyon memberikan uang itu kepada Krisna dengan melalui transfer. Hal itu membuat Krisna ikut tersangkut dalam kasus korupsi yang dilakukan Yoyon tersebut.

Krisna harus berurusan dengan pihak berwajib di Kendari. Dia dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut. Krisna tetap kukuh bila dirinya tidak bersalah dan tidak terlibat dalam kasus tersebut. Dia berdalih tidak tahu menahu darimana Yoyon mendapatkan uang  yang diberikan kepadanya tersebut.

Konon, Yoyon mentransfer uang ke Krisna dalam jumlah yang sangat besar yakni sekitar Rp300 juta yang dilakukan secara bertahap. Krisna mengaku siap mengembalikan uang tersebut. Tetapi, pihak Kejaksaan Negeri Kendari tetap bersikeras untuk memeriksa Krisna. Setelah menjalani pemeriksaan, Krisna ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024