Sang Dokter Kulit, Ayah Biologis Anak Jacko

VIVAnews - Beberapa media Amerika sedang ramai membicarakan tentang dokter kulit Jacko yang diisukan sebagai ayah biologis Prince dan Paris.

Sebuah nama baru muncul dalam kasus Jacko. Kali ini dokter kulit Jacko, Dr. Arnold Klein disebut-sebut sebagai ayah biologis kedua anak tertua Michael Jackso, yakni Prince dan Paris.

Namun, dokter yang dulu pernah tercatat sebagai rekan kerja Debbie Rowe, mantan istri Jacko, belum juga muncul untuk memberi komentarnya. Para awak media Amerika pun makin berbondong-bondong memburu keberadaan Dr. Arnold Klein untuk mendapatkan statement dari dokter tersebut.
 
Situs Tmz baru-baru ini juga melansir kalau kedua anak Jacko tersebut bukanlah anak kandung Jacko maupun Rowe. Situs tersebut menyebutkan bahwa Rowe membuat kandungan diluar rahimnya. Rowe dikabarkan mendapat sumbangan sel telur dan sperma dari seorang pria misterius.

Hal ini dibantah habis-habisan oleh pengacara Rowe. "Rowe adalah ibu kandung kedua anak Jacko," katanya. Anak ketiga Jacko, Prince Michael II justru yang dianggap bukan anak Rowe, melainkan berasal dari seorang wanita yang hingga kini tak diketahui sosoknya.

Untuk sementara hak asuh ketiga anak Jacko akan diambil alih oleh sang nenek. Untuk kelanjutannya, nasib ketiga anak Jacko ini akan dibahas dalam persidangan tanggal 6 Juli 2009 yang akan datang.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya
Kendaraan melintas di kawasan perkebunan kelapa sawit PTPN VI, Sariak, Pasaman Barat, Sumatra Barat

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengungkapkan, Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) realisasinya per tahun masih sedikit.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024