Inilah Poin Lengkap Surat Wasiat Jacko

VIVAnews - Michael Jackson  diam-diam telah membuat surat wasiat. Surat wasiat yang terdiri dari lima lembar itu dia tandatangani pada 7 Juli 2007 sekitar pukul 17.00. Surat wasiat kabarnya itu ditulis John Branca pada 2002 atas kuasa Jacko. Branca merupakan pengacara kondang yang menjadi kuasa hukum Jacko sejak 1980 hingga 2006.

Dokumen berjudul 'Last Will of Michael Joseph Jackson' atau surat wasiat Jacko memuat beberapa poin-poin penting, yaitu:

1. Jakson menyatakan diri tak terikat pernikahan. "Saya menyatakan saya tidak  menikah. Pernikahan saya dengan Deborah Jean Rowe Jackson telah dibatalkan. Saya memiliki tiga anak, Prince Michael Jackson, Jr, Paris Michael Katherine Jackson, dan Prince Michael Joseph Jackson. Saya tak punya anak lain, hidup atau sudah meninggal dunia."

2. Jakson memberikan hak pengelolaan sebagian harta-hartanya kepada Trustee or Trustees yang  sejak 22 Maret 2002 juga disebut  Michael Jackson Family Trust.

3. Jacko juga menunjuk beberapa eksekutor surat wasiatnya yakni John Branca, John Mclain, dan Barry Siegel, sebagai co-eksekutor. "Saya memberikan kekuasaan penuh pada para eksekutor untuk menjual, menyewakan, membuat janji, menukar, atau menghilangkan semua properti saya."

4. Jacko mewariskan harta-hartanya kepada ketiga anaknya dan secara mengejutkan, juga kepada mantan istrinya, Deborah Jean Rowe Jackson.

5. Jacko menunjuk dua orang sebagai pengasuh anak-anaknya. "Jika anak saya belum dewasa saat saya meninggal, saya menunjuk ibu saya,  Katherine Jackson sebagai pengasuh dan penjaga harta anak-anak saya. Jika ibu saya tak mampu menjalankan tugas pengasuhan, saya menunjuk Diana Ross sebagai pengasuh anak-anak saya yang belum dewasa.


Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab
Rizky Nazar

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Belakangan ini ramai diperbincangkan hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang diduga kandas akibat Salshabilla Adriani. Hal ini berawal dari potongan video mereka

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024