Pemain KCB: Kita Siap Promo KCB 2

VIVAnews - Setelah menuai kesuksesan di film KCB pertama, kini KCB 2 sudah hampir rampung dan siap tayang. Para pemainnya pun siap promosikan KCB 2 ke berbagai kota.

KCB 2 akan tayang sekitar pertengahan bulan September. Andy Arsyil Rahman (Furqon) merasa puas akan kesuksesan KCB yang pertama. Karena sambutannya luar biasa besar dan tidak hanya di Pulau Jawa, tapi juga di Sumatra, Kalimantan dan Papua. "Sekarang kita siap promo dan sosialisasikan KCB 2," katanya.

Cerita yang akan diangkat dalam KCB 2 akan fokus pada lima tokoh utama dan perjuangan Azzam dalam mencari jodohnya. Konflik-konflik internal dari para tokohnya pun turut disodorkan dalam sekuelnya yang kedua ini.

"KCB memang sengaja dibuat sekuel sesuai dengan bukunya yang dikeluarkan sebanyak dua seri," ujar Okie Setiana Dewi yang berperan sebagai Anna. Hal senada juga diungkapkan Meyda Sefira yang berlakon sebagai adik Azzam. "Pokoknya KCB 2 akan lebih seru, banyak konflik yang bermunculan," tambahnya.

Menurut Andy, film KCB pertama juga akan segera ditayangkan di luar negeri. Contohnya seperti Hongkong (5 Juli) dan Taiwan (12 Juli). Untuk beberapa bulan mendatang KCB juga siap merambah negara Australia, Singapore dan Malaysia. 

"Kami bangga KCB bisa go international, ini sekaligus menjawab rasa penasaran orang luar negeri akan film ini, karena KCB kan film universal,"

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024