Salah Pose, Aktor Tampan Mendadak Dianggap Berwajah Jelek

Jo In Sung
Sumber :
  • Facebook.com/IOKCOMPANY
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Ternyata, selebriti juga manusia biasa. Mereka yang biasanya tampil sempurna saat di foto, ternyata bisa pula mengalami kegagalan, tergantung dengan siapa dia berpose.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Aktor tampan Jo In Sung misalnya, baru-baru ini dia berpose bersama model asing. Keduanya tampak sedang melakukan pengambilan gambar untuk sebuah iklan.

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi
Dilansir dari Koreaboo, keduanya menampilkan dua mode yang berbeda, Jo In Sung tampil dengan setelan modern serba hitam, dengan kaus model kerah turtleneck, jas panjang, topi brimmed, dan sepatu boots.

Sedangkan model dari negara barat tersebut, tampak mengenakan kostum abad pertengahan ala prajurit, dilengkapi dengan bulu di bagian bahu.

Banyak penggemar yang melihat foto ini berkomentar negatif dan menganggap aktor yang akan berperan dalam drama terbaru berjudul "Dear My Friends" ini kalah tampan dibanding model di sampingnya.

"Jujur, saya ingin mengatakan wajah orang asing itu lebih baik di sini.." Dan, yang lain berkomentar, "Tidak aneh banyak orang lebih menyukai orang kulit putih...proporsi mereka menakjubkan."

Sedangkan penggemar yang lain menunjukkan keingintahuannya tentang model di samping pria pemilik tinggi 188 sentimeter. "Sebagai orang Korea, saya ingin berada di pihak Jo In Sung, namun saya tidak bisa berhenti bertanya-tanya siapa pria kulit putih itu...." (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya