Berapa Lama Durasi Bercinta yang Ideal?

VIVAnews - Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam “Journal of Sexual Medicine” 2008, durasi bercinta terbaik seharusnya berlangsung selama 7 – 13 menit. Peneliti telah mewawancarai sekitar 500 orang (pria dan wanita) tentang durasi bercinta yang ideal.

Kesimpulannya, waktu bercinta yang hanya selesai 3 menit tergolong terlalu cepat. Sedangkan, lebih dari 13 menit terbilang terlalu lama. Jadi, 7 – 13 menit adalah rata-rata durasi bercinta yang diidam-idamkan pria dan wanita.

Lantas, benarkah ungkapan seks lebih lama, lebih nikmat itu bisa dibilang hanya mitos? Yang pasti, setiap pasangan punya durasi ideal yang berbeda-beda. Ada juga pasangan yang dalam waktu singkat pun  bisa mendapatkan kepuasan dari bercinta.

Tiap pasangan tentu punya keinginan durasi bercinta masing-masing. Sama halnya dengan gaya bercinta favorit. Jadi, berapa lama durasi bercinta yang ideal untuk Anda dan pasangan, Anda berdualah yang menentukan.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024