Menilik 'Kill Heels' Selebriti Cantik Korea

Girls Generation
Sumber :
  • AllKpop

VIVA.co.id - Sepatu, produk yang satu ini tidak bisa lepas sebagai bagian dari ikon mode. Desain, kenyamanan, harga dan nama besar perancang sepatu seringnya menjadi pertimbangan wanita dalam memilih sepatu. Terkait kenyamanan, wanita yang sangat memuja sepatu berhak tinggi, rela 'tersakiti' demi tampil maksimal dengan kesan kaki lebih jenjang.

'Kill heels'
sebuah sebutan untuk sepatu dengan tinggi di atas 10 sentimeter, yang bahkan untuk melihat wanita berjalan di atas sepatu setinggi ini saja membuat orang tercengang, ternyata juga digunakan oleh banyak selebriti Korea dengan berbagai mode pakaian. Berikut inspirasi mode 'kill heels', di antaranya, seperti dilansir dari Allkpop.

Hyuna

Penyanyi yang merupakan anggota dari girlband 4Minute sebenarnya memiliki tinggi cukup proposional. Dengan tinggi 164 sentimeter, pelantun Because I'm The Best ini pernah menggunakan 'kill heels' warna kuning terang yang menambah seksi penampilannya saat menggunakan gaun mini bermotif warna kuning dan hitam.

Hani


Tampil dengan busana sporty, anggota girlband EXID ini memilih 'kill heels' ankle boots warna hitam yang senada dengan jeans denim dan atasan model crop pilihannya. 

Bora


Anggota girlband seksi Sistar ini memadukan 'kill heels' warna hitam miliknya dengan kaus kaki warna serupa. Beberapa tulisan berukuran cukup besar pada sepatu menambah elok penampilannya dipadu dengan gaun di atas lutut warna hitam dan putih.

Sojin Girl's Day

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Sojin Girls Day

Tampil sensual dengan korset renda warna hitam, penyanyi 29 tahun ini melengkapi penampilannya dengan 'kill heels' ankle boots warna senada.

Girl's Generation


Dengan tinggi yang berbeda-beda, delapan anggota girlband terkenal Girl's Generation sering tampil dengan menggunakan 'kill heels' untuk memamerkan kaki jenjang mereka.

Krystal


Tatapan matanya yang dingin, membuat anggota girlband f(x) ini disebut sebagai 'Ice Princess.' Meski banyak dicerca karena sikapnya yang sombong, tidak ada yang menampik kecantikannya. Meski hanya mengenakan kemeja putih polos dan jeans hot pants, dan 'kill heels' model peep toe, gadis 21 tahun ini tetap tampak cantik.

NaNa


Kontroversi peringkatnya sebagai wanita tercantik di dunia tampaknya tidak berpengaruh banyak padanya. Wajah cantik dan kaki jenjang milik NaNa, tentu akan membuat banyak wanita iri. Dia memilih 'kill heels' bertali motif cheetah untuk melengkapi penampilannya saat ingin berpesta.

Ga In


Tidak ada yang meragukan keseksian penyanyi satu ini. Satu 'kill heels' yang sangat menarik darinya adalah 'kill heels' bertali panjang yang menutup kakinya hingga sebatas lutut. Dia memadukan boots tali ini dengan baju korset warna abu-abu bermotif.

BoA

Queen of Pop di Korea Selatan ini tampil memukau dengan memadukan legging kulit warna hitam dan jeans biru gelap, serta 'kill heels' kulit warna hitam. Hanya BoA yang bisa tampil menarik dengan mode pakaian seperti ini.

Lee Hyori

Wanita pujaan banyak pria di Korea ini memilih sepatu 'kill heels' warna merah muda dengan aksesoris warna-warni seperti permen di atasnya.

Jessica Jung

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Jessica Fan Meeting in Jakarta akan digelar 19 November 2016.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016