Kisah Engeline Difilmkan, Hotma Sitompul Murka

Seorang siswa SD menyampaikan karangan bunga untuk Angeline
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA.co.id - Kisah bocah mungil Engeline yang dibunuh secara sadis dan ditemukan membusuk di halaman belakang rumahnya sendiri akan diangkat ke layar lebar. Adalah Sonia Gandhi Cinema yang akan mengangkat kisah pilu Engeline. 

Dihukum 10 Tahun Bui, Bekas Pembantu Margriet Banding

Film itu berjudul Angeline: Inspiring of True Story Angeline. Ada beberapa deretan artis ternama yang akan membintangi film tersebut.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Margriet, Hotma Sitompul terlihat murka. "Ntar gua suruh tangkap itu orang. Mau ngapain, nyari duit dengan kesulitan orang," kata Hotma di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Kamis 7 Januari 2016.

Hotman Tantang Hotma Taruhan Jam Rp1 M di Sidang Engeline

Menurut dia, semua pihak harus mengambil hikmah dari peristiwa yang dialami oleh bocah mungil Engeline. "Ini kan mesti dikasihani, jangan dibikin cari duit. Siapa sih itu orang yang mau bikin film, saya bertanya nih. Nanti kita laporkan dia," tegas Hotma.

Tak sampai di situ, Hotma tampak terus meluapkan kekesalannya atas rencana pembuatan film tersebut. "Kita lihat saja nanti, berani tidak dia bikin film. Dia itu manusia yang cuma cari duit saja, tidak punya hati dan empati. Tidak punya rasa kasihan," kata Hotma.

Agus Tay Tak Mau Banding Jika Dihukum Kurang dari 5 Tahun

"Anak kecil korban, lepas siapa yang salah dan siapa yang benar. Kalau sampai dia berani bikin film itu kita lihat akibatnya yang harus dia tanggung. Kalau dia mau produksi silakan saja, asal jangan dia ke luar nyari uang," tambah Hotma.

Hingga kini, sebagai kuasa hukum Margriet Hotma belum dihubungi oleh rumah produksi yang akan membuat film mengenai kisah Engeline tersebut. "Rasanya tidak berani itu orang datang ke saya, coba saja. Tidak ada (pemberitahuan ke saya)," kata Hotma.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya