Impian Penyanyi Ini Ingin Pererat Indonesia dan Timor Leste

Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
- Nama penyanyi Abilio Soares Salshinha mungkin masih baru di industri musik Tanah Air. Namun siapa sangka penyanyi yang sudah merilis beberapa lagu ini membuat band musik yang personelnya adalah orang Indonesia dan Timor Leste.

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal

Abilio mengatakan impian itu bukan isapan jempol semata. Dia sudah mencari dan menemukan beberapa musisi hebat. Kesibukannya menyanyi selama di Indonesia membuat impiannya itu mungkin terjadi.
Kediaman Almarhum Mike Mohede Didatangi Para Artis


"Karena karier saya lebih banyak di Indonesia daripada di Timor Leste. Dan saya ingin mendirikan grup band sendiri yang personelnya dari Timor Leste dan Indonesia. Biar lebih erat," ucap Abilio kepada
VIVA.co.id
, Jumat 8 Januari 2016.


Lantaran terlalu sibuk menyanyi di Indonesia, pelantun CLBK ini sampai gagal diwisuda di Fakultas Teknik di Unpaz (Universidade Da Paz), Dili, Timor Leste.


"Kenapa saya bilang cita-cita saya kandas, karena belum lulus. Seharusnya lulus tahun kemarin (2015). Saya memang sempat cuti dan setelah itu banyak tawaran job nyanyi, main sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Preman Pensiun serta jadi bintang tamu," ucapnya.


Diam-diam Abilio punya impian bisa nyanyi bareng penyanyi dangdut. Impian Abilio juga ternyata ingin satu panggung dengan pedangdut Ayu Ting-Ting.


"Semoga bisa nyanyi duet dengan Ayu Ting Ting," harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya