Megan Fox Kencani Zac Efron?

VIVAnews - Megan Fox kepergok sedang makan malam bersama aktor Zac Efron. Keduanya terlihat sangat akrab dan mesra.

Bintang Transformers itu terlihat makan malam bersama Zac pada Selasa lalu di sebuah restoran di Los Angeles. Mereka sangat menikmati suasana makan malam tersebut.

"Mereka sangat akrab dan wajah keduanya sangat dekat ketika mereka sedang bicara," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 3 Juli 2009.

Benarkan mereka terlibat asmara? Sampai saat ini, dua bintang Hollywood ini belum memberikan konfirmasinya.

Hanya saja, artis yang mendapat julukan sebagai artis terseksi ini pernah mengatakan kedekatannya dengan Zac tidak ada yang istimewa.

"Apa yang kamu tidak ketahui antara Zac dan aku adalah kita berdua adalah orang yang sama. Kita seperti Janet dan Jacko," ucapnya.

Bukan pertama kali ini saja, Megan digosipkan dekat dengan para aktor muda. Beberapa waktu lalu, artis berusia 23 tahun ini juga sempat dikabarkan dekat dengan pemeran Edward Cullen dalam film 'Twilight', Robert Pattinson.

Sementara itu, hubungan Megan dengan tunangannya, Brian Austin Green selalu putus sambung. Setelah sempat mengaku jomblo, baru-baru ini Megan terlihat jalan bareng bersama Brian. Sedangkan Zac dikenal sebagai sosok yang setia dengan kekasihnya, Vanessa Hudgens.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu
Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024