Ini Alasan Bercinta Pagi Hari Sangat Berguna

Sumber :
  • Ist/dailypics
VIVA.co.id
Tips Menghindari Stres bagi Ibu Hamil
- Setidaknya sekali dalam seumur hidup, setiap pasangan mencoba bercinta pada pagi hari. Hal ini karena, banyak ahli kesehatan yang menyarankan. 

Bahaya Stres Ibu Hamil pada Bayi yang Dikandung
Dilansir lama Boldsky, para ahli kesehatan dan peneliti mengklaim bahwa bercinta di pagi hari sebenarnya baik untuk kesehatan. Namun, bercinta di Minggu pagi juga sangat bermanfaat. Berikut manfaat bercinta di hari Minggu pagi.

Perhatikan Suara Alami Tubuh sebagai Sinyal Kesehatan
Tidak perlu ke pusat kebugaran

Ketika bercinta pada Mingu pagi, Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi ke pusat kebugaran untuk berolahraga. Hal ini karena kalori yang terbakar ketika jogging selama 30 menit sama saja dengan sejam bercinta. 

Cara yang baik untuk memulai aktivitas

Jika Anda memulai hari dengan gairah cinta, seluruh hari Anda akan menjadi hari besar dan Anda akan mengambil tantangan hidup dengan mudah.

Bisa mengatasi stres dengan mudah

Stres yang Anda rasakan dalam lalu lintas dan di tempat kerja terlihat seperti hal kecil ketika mempunyai semangat yang tinggi.

Merasakan perasaan yang baik

Dengan bercinta di pagi hari, suasana hati baik Anda akan cenderung meningkat selama berjam-jam, dan hal ini merupakan cara terbaik agar tidak merasa depresi. 

Terlihat lebih baik

Para peneliti telah mengklaim bahwa orgasme dapat membuat kulit dan rambut terlihat baik. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya