Cerita Hengky Hepon Gaet Komposer Asal Malaysia

Hengky hepon dan Zul 2by2 usai rekaman
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Penyanyi Hengky Hepon tampaknya tak main-main untuk terjun di belantika musik Tanah Air. Demi memuluskan kariernya sebagai seorang penyanyi, Hengky dibantu dan didukung oleh seorang komposer asal Malaysia.

Ya, Hengky dibantu dalam penggarapan video klip berjudul 'Aku Bukan Untukmu' oleh komposer lagu,yakni Zul 2by2.

"Dia datang dari Kuala Lumpur untuk syuting video klip ini, senang bisa datang karena beliau sibuk. Dia ini komposer yang terkenal di Kuala Lumpur, lagunya banyak dinyanyikan penyanyi sana," ucap Hengky kepada VIVA.co.id, Selasa 19 Januari 2016.

Seperti gayung bersambut saat Zul tengah mencari penyanyi asal Indonesia untuk membawakan lagu ciptaannya. Zul pun mengagumi suara milik Hengky.

"Lihat Hengky nyanyi, saya suka warna suaranya. Akhirnya saya suruh coba nyanyikan lagu ini, dan ternyata sesuai karakternya untuk lagu ini. Langsung diproduksi lagunya," ucap Zul.

Sebelumnya Hengky mempromosikan single perdana berjudul Aku Bukan Untuk Mu, Hengky mendapat sambutan dan respons meriah di Malaysia.

Single "Aku Bukan Untuk Mu" itu diciptakan langsung oleh Zul 2by2, salah satu juri D'Academy Asia yang tengah ramai disaksikan masyarakat Tanah Air. Hengky langsung menjadi bintang tamu di acara turnamen bowling piala Dato Seri DR Zuraida Alias di Kuala Lumpur, Malaysia.

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal

(mus)

Delon

Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet

Diet karena lagi jatuh cinta. Ada satu keinginan yang tak terpenuhi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016