Bercinta di Dalam Mobil, Eksperimen Favorit Banyak Pasangan

IIustrasi pacaran.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Sebagai pasangan suami istri, tak ada salahnya untuk bereksperimen dalam hal bercinta. Selain mempererat keintiman, eksperimen dalam hal ini juga akan menjaga agar Anda dan pasangan tidak bosan.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
Nah, bicara tentang eksperimen dalam hubungan intim, sebuah studi yang belum lama ini dilakukan mengungkap fakta bahwa banyak pasangan yang memilih untuk mencoba bercinta di dalam mobil, ketika sedang melakukan perjalanan jauh ke luar kota.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Dilansir dari Men's Fitness, adegan panas di dalam mobil juga tak hanya dilakukan dengan menepikan mobil di tempat yang sepi, di tengah perjalanan, namun juga ketika mereka telah sampai di tempat tujuan.

Tak hanya itu, hasil studi menunjukkan satu dari 10 orang dewasa yang tengah dalam perjalanan pulang dari luar kota, memilih untuk menepikan mobil mereka sebelum sampai di rumah untuk melakukan sesi bercinta kilat.

Tentu saja, seks adalah hal yang tak melulu harus dilakukan secara serius. Dengan mencoba beberapa eksperimen, aktivitas bercinta pun menjadi lebih seru dan menyenangkan.

  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya