Guns N' Roses Kembali ke Formasi Awal

Gun N' Roses
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap
- Rumor yang mengatakan bahwa band legendaris, Guns N' Roses akan 'reuni' kini tak lagi jadi isapan jempol belaka. Band ini akan tampil dalam salah satu
event gigs
Nilai Demokrasi Mau Luntur, Front Penyelemat Demokrasi Ikut Ajukan Amicus Curiae ke MK
terbesar di dunia, Coachella Valley Music and Arts Festival di California.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah
Melalui akun Twitter, band yang digawangi oleh Slash, Axl Rose dan Duff McKagan ini akan tampil di dua pertunjukan dalam rentang waktu dua minggu. 

Pertunjukan pertama tanggal 15-17 April 2016 dan konser kedua tanggal 22-24 April 2016. Pertunjukan dengan harga tiket US$399 dolar hingga US$899 itu digelar di Empire Polo Club, California.

"Ok, ok.. It's "confirmed!" Guns N' Roses is Headlining Coachella 2016!! See everyone there!!," tulis Axl Rose dalam akun Twitternya.

Tak hanya band yang berdiri sejak tahun 1985 ini, nama tenar seperti LCD Soundsystem, Ellie Goulding, Major Lazer, Ice Cube, Jack U dan Rancid akan menghentakkan panggung yang ditunggu para penikmat musik.

Seperti yang terlihat dalam akun Twitter resmi Guns N' Roses, lagu-lagu favorit band bergenre hardrock dan heavy metal ini dapat didengar langsung di Las Vegas tanggal 8-9 April 2016. Paket VIP akan dijual jam 10.00 waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya