Ini Cara Dapatkan Perut Rata Tanpa Diet dan Olahraga Berat

Timbangan berat badan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Mengurangi berat badan adalah keinginan semua orang yang ingin kurus. Namun, banyak orang bisa sangat malas untuk berolahraga dan bahkan diet. Di awal mungkin Anda sangat rajin, namun setelah satu atau dua hari, akhirnya menyerah.

Tips Mudah Pangkas Bobot Tubuh 5 Kilo Satu Bulan

Banyak orang senang untuk memperlihatkan perutnya yang rata. Latihan seperti cardio, sit-uo, dan diet super ketat mungkin terlalu berat. Jadi, sebagai gantinya Anda bisa mengikuti cara ini, berikut cara mendapatkan perut rata tanpa diet dan olahraga berat, seperti dilansir laman Boldsky.

Berdiri tegak

Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan

Ini adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan perut rata. Yang perlu Anda lakukan adalah memiliki postur lurus sambil berdiri. Sebuah penelitian bahkan telah membuktikan bahwa, Anda dapat dengan mudah menghilangkan beberapa kilogram hanya dengan berdiri dengan postur yang benar.

Latihan perut

3 Hal Penting Pagi Hari Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Hanya dengan menarik perut ke dalam selama 30 detik dan mengeluarkan napas. Lakukan latihan ini selama minimal 10 menit setiap hari. Terlepas dari perut, hal ini juga akan membantu untuk menghindari hidung tersumbat.

Tidur nyenyak

Orang rata-rata butuh tidur setidaknya tujuh sampai delapan jam setiap malam. Dengan jadwal sibuk dan kegitan lainnya, banyak orang yang melewati waktu tidurnya. Jadi, untuk mendapatkan perut rata, pastikan Anda tidur dengan nyenyak.

Makan biji-bijian

Pilihlah makanan Anda dengan bijaksana. Pilih biji-bijian, serat, dan makanan kaya akan protein, hal ini karena makanan ini akan membuat perut kenyang. Mengonsumsi biji-bijian membantu mengurangi produksi insulin yang membantu mengurangi lemak perut secara efektif. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya