TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kunto Aji Bantah Tutupi Pernikahannya

Ia mengundang wartawan, tapi mereka datang sebagai teman.
Kunto Aji Bantah Tutupi Pernikahannya
Kunto Aji. (VIVA.co.id/Ichsan Suhendra)
VIVA.co.id - Penyanyi Kunto Aji membantah melakukan pernikahan secara diam-diam. Ia mengaku mengundang beberapa media saat mengadakan pernikahan dengan Dewi Syariati, Minggu, 6 Desember 2015, kawasan Kemang, Jakarta.

"Sebenernya kalau diam-diam enggak juga sih. Aku nikah 6 Desember. Ngundang teman-teman media. Tapi mereka datang sebagai teman bukan wartawan," ujar Kunto saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Senin malam, 25 Januari 2016.

Kunto juga menjelaskan soal kisah cintanya. Ia mengatakan, telah menjalani hubungan selama 10 tahun. Saat ini, istrinya masih menjalani pendidikan S2 di Belanda.

"Pacaran memang sudah 10 tahun. Kita LDR-an dan beda kota terus. Niat menikah tahun kemarin, tapi istri belum selesai kuliah," ujarnya.

Pelantun 'Terlalu Lama Sendiri' itu melangsungkan pernikahan berdasarkan perhitungan adatnya. Ia meyakini hanya ada satu tanggal bagus di Desember 2015.

"Sebenernya saya nikah secara Jawa dan tanggalnya ngitung secara Jawa. Jadi cuma ada satu di bulan Desember," kata dia. (ren)
KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP